Spesifikasi lengkap ZTE Blade 3 Pro

Senin, 16 Februari 2015

ZTE beberapa bulan lalu merilis tipe Blade 3 Pro dan terbukti banyak permintaan terhadap ZTE Blade 3 Pro tersebut. Smartphone ini memang terlihat seperti biasa saja secara kasat mata, tetapi anda jangan meremehkan soal performa dan spesifikasi yang ada didalamnya, karena ZTE menciptakan smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi yang terbukti bersaing dengan smartphone sekelas samsung maupun lenovo.

ZTE Blade 3 Pro pada sistem operasinya pun telah terpasangkan Android 4.1 Jelly Bean sehingga terlihat modern dan lebih canggih. Soal layar yang dimiliki ZTE Blade 3 Pro ini memiliki ukuran 4 Inci dengan resolusi mencapai 480 X 800 pixels. Dalam segi performa tidak perlu anda ragukan, karena telah dilengkapi dengan sebuah chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon dengan prosesor dual-core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz cortex-A5. Bukan hanya itu, terdapat pula internal memori sebesar 4GB dan dapat diperluas hingga 32GB dengan MicroSD.


Soal jepretan dari kameranya pun jangan anda remehkan, karena telah terlengkapi dengan kamera primer bersensor lumayan yaitu memiliki 5 MP dengan fitur autofocus, pada sekunder hanya memiliki sensor VGA. Tetapi rata-rata orang menggunakan kamera primernya , ya soal kamera primer dari ZTE Blade 3 Pro ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan cerah. Untuk spesifikasi lengkap ZTE Blade 3 Pro bisa anda lihat dibawah ini :
Jaringan:
2G GSM/900/1800/1900
3G HSDPA 900/2100

Layar:
4 Inci TFT layar sentuh kapasitif, resolusi 480 X 800

Data:
GPRS
EDGE
HSDPA

Prosesor:
Dual-Core 1.2 GHz Cortex A-5

Kartu Grafis:
Adreno 203

Camera:
Primer 5 MP
Sekunder VGA

Suara:
Dolby Mobile Sound Enhancement

Memori:
Internal 4GB
Eksternal hingga 32GB (MicroSD)

Fitur:
Bluetooth
Wi-Fi
MicroUSB
Messaging
Browser
GPS
Java
Media Player

Sistem Operasi:
Andoid OS 4.1 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 1600 mAh

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar